Jumat, 04 Juli 2014

Jelang Perempatfinal, Jerman Peringatkan Prancis


VIVAbola - Pelatih Jerman, Joachim Loew, memperingatkan Prancis jelang kedua tim bersua di perempatfinal Piala Dunia, malam nanti, Jumat 4 Juli 2014 (23.00 WIB). Loew mengatakan Jerman belum mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Kami masih belum mengeluarkan kemampuan terbaik. Dan kami siap menghadapi tim berkelas seperti Prancis yang pasti punya motivasi tinggi," kata Loew seperti dilansir Reuters.

"Prancis sejauh ini merupakan salah satu tim yang stabil. Sangat, sangat bagus. Tapi, saya pikir pertandingan ini akan berjalan seimbang dan kami akan bermain dengan kepercayaan diri tinggi," lanjutnya.

Sempat tampil cemerlang saat menggulung Portugal 4-0 di laga pembuka, penampilan Jerman selanjutnya menurun dan menuai kritikan. Mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Ghana dan menang tipis 1-0 atas Amerika Serikat.

Di babak 16 besar, Jerman bahkan harus bersusah payah menaklukkan tim lemah Aljazair 2-1 dalam pertarungan 120 menit. Namun, Loew beralasan, di turnamen sebesar Piala Dunia, tak ada tim yang bisa ditaklukkan mudah.

"Banyak orang yang berkata, siapa Aljazair? Tapi, mereka tidak tahu. Tim seperti Kosta Rika atau tim lainnya seperti Meksiko, tim-tim luar biasa seperti Chile, Kolombia. Semuanya sulit ditaklukkan," katanya.

sumber : vivabola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar